Tips Agar Rambut Tidak Kering dan Rusak

kesehatanIni murah di trik rumah akan kondisi rapuh, kering kunci Anda, meninggalkan Anda dengan rambut cantik, sehat.

memperbaiki kerusakan dengan alpukat

Hancurkan alpukat matang (pit dihapus) dengan satu telur, kemudian menerapkan obat rumah ini untuk rambut basah. Alpukat kaya akan vitamin, asam lemak esensial, dan mineral yang akan membantu mengembalikan kilau rambut Anda, kata Stephen Sanna, colorist ahli di Pierre Michel Salon di New York City. Biarkan selama setidaknya 20 menit, lalu bilas beberapa kali. Ulangi seminggu sekali untuk rambut yang rusak dan sebulan sekali untuk kesehatan rambut.

Pijat dalam mentega

Coba obat rumah ini: mengobati, rambut rapuh kering dengan sejumlah kecil mentega untuk bersinar mengkilap. Pijat ke rambut kering Anda, lalu tutup rambut dengan shower cap selama sekitar setengah jam. Shampo seperti biasa, dan bilas semua mentega keluar.

Kondisi dengan minyak zaitun

Masukan kelembaban kembali ke rambut kering dengan pemanasan 1/2 cangkir minyak zaitun (jangan sampai mendidih), dan kemudian menggosok ke rambut Anda. Menutupi rambutnya dengan kantong plastik, kemudian membungkus semuanya dengan handuk. Biarkan obat rumah ini melakukan hal tersebut selama 45 menit, lalu keramas dan benar-benar bilas.


Leave a Reply