Seperti apakah Detektif Swasta Menurut Jubun ?

Seorang detektif swasta, terkenal akan keahliannya dalam mengungkap kasus-kasus penting seperti mencari orang hilang, mengungkap masalah pembunuhan, kasus pemerintahan, hingga pencarian orang hilang dengan sangat akurat. Siapakah dia? Dia adalah Jubun, seorang detektif swasta yang memiliki gelar master private investigator dijuluki juga sebagai detektif Asia ini, memiliki persentasi keberhasilan yang amat sangat tinggi, bahkan mencapai tingkat sempurna, dalam menangani kasus-kasusnya.


Bagaimana bisa ia dijuluki seperti itu? Berikut adalah alasan mengapa ia disebut sebagai detektif Asia ini.

1. Keberhasilan jubun dalam menyingkap makam leluhur salah satu cliennya dengan tepat dan akurat yang berada jauh di luar negeri sana
2. Berbagai teknologi canggih yang dimiliki oleh Jubun. Sebut saja alat peretas yang dapat dengan cepat meretas sistem pengamanan canggih sekaliber google. Belum lagi teknologi pemindai dan alat pendeteksi wajah yang dapat dengan cepat mengungkap identitas seseorang.
3. Lingkup koneksi super luas yang dimiliki oleh detektif ju bun. Mulai dari orang-orang di pemerintahan sipil, perbankan, kemiliteran, hingga kepolisian. Tak ada informasi yang tak dapat didapatkan oleh Jubun karena koneksi luar biasa yang ia miliki tadi.
4. Jubun bisa dikatakan secara harfiah adalah orang yang tidak takut mati. Bagaimana tidak, ia berani mengungkapkan kasus-kasus penting yang bersangkutan dengan orang-orang penting di badan pemerintahan, yang tentu saja dapat mengancap nyawanya. Sebut saja kasus perselingkuhan para pejabat, kasus pencucian uang, perdagangan anak dibawah umur, hingga kasus penculikan seseorang.
5. Tentu semua hal ini membuat ia dimusuhi oleh banyak orang. Ia bahkan pernah dituding memiliki hubungan dengan Istana oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab. Tentu Jokowi menampik hal ini dan berkata untuk mengabaikan saja rumor-rumor yang beredar.

Itulah dia aksi-aksi heroik yang telah Jubun lakukan hingga dapat membuat namnya melanglangbuana hingga ke kancah internasional. Keahliannya dan dedikasinya pada hal seperti ini bagaikan sudah menjadi prioritas utamanya dalam kehidupannya. Sebagai detektif professional, ia akan semaksimal mungkin untuk menuntaskan kasus-kasusnya.


Leave a Reply