Pesona Wisata Bahari Pantai Tanjung Kodok Lamongan Jawa Timur

TANJUNG kodok kini telah mengubah wajah. Tempat yang pernah mungkin kesepian pengembara sekarang telah berubah Perdana di salah satu atraksi-atraksi di Jawa Timur.

Tahap awal dari daerah wisata seluas 17 hektar ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan sarana hiburan bagi seluruh keluarga Jawa Timur dan wilayah Indonesia. Itu membawa nama Wisata Bahari atau Lamongan (Jawa Timur) Jatim Park II, dikenal “saudara dan saudari” Jatim Park adalah area rekreasi I terletak di pusat administrasi Batu Malang.

tanjung-kodok

Kawasan wisata ini sekilas memiliki konsep tidak banyak Pantai Ancol Jakarta perbedaan. Berbagai sarana hiburan atau permainan tersedia dan menyebarkan di lokasi ini.

Tersedia berbagai wisata: banana boat, Jet Ski, air permainan, sarang bajak laut, Taman Bermain Anak, Go Kart sirkuit, perahu bumper, Kaca Planet, angkasa, rumah sakit hantu, Goa Insectarium, kucing domestik, siput dan kapal galeri.

Kolam renang yang besar dengan fitur air juga tersedia di sini siap menghibur pengunjung untuk berenang atau hanya bermain air. Pasir halus dan putih kecoklatan juga dapat memainkan berbagai olahraga atau penggunaan pantai. Hal-hal yang sangat berbeda dari Pantai Ancol Jakarta warnanya yang lebih biru, itu jelek dan saya menemukan dari pantai.

Harga tiket masuk terbagi menjadi dua adalah 25.000 dan 40.000 untuk setiap pengunjung. Harga tiket adalah saluran ke berbagai fasilitas, tanpa membayar lebih.

Perbedaannya adalah, dengan harga tiket meliputi untuk seluruh fasilitas dan 25.000 40.000 memiliki hanya beberapa objek. Kolam, belanja juga adalah contoh khas Jawa Timur yang dibuat dalam bentuk toko, termasuk pasar ikan, buah dan sayur pasar dan pengadilan yang terbuka 09:00-21:00. Parkir cukup luas, siap untuk berbagai jenis kendaraan, yang ingin datang untuk mengunjungi.

Pembangunan hotel bintang tiga dengan kapasitas 50-60 Central Hall dipersiapkan dan hampir selesai. Selain itu, sebuah hotel dengan kapasitas 500 pengunjung Barak akomodasi dimana pengunjung dapat tinggal di lima sampai 15 orang pada satu waktu di kamar. Rata-rata pengunjung datang dari daerah-daerah yang ada di Jawa Timur seperti Tulungagung, Blitar dan kota Kediri, Indonesia.

Pengunjung terbaru datang tren wisatawan domestik kunjungan datang meningkat dari Jawa Tengah dan Yogyakartasemakin. Lebaran tahun 2005 beberapa mobil dengan nomor plat mobil Kendaaran area Jawa Barat (Jakarta, Bogor, Bandung) diisi tempat parkir. Satu hal yang membuktikan bahwa kawasan wisata ini menjadi dikenal oleh pengunjung dari berbagai kota di Indonesia.

Sekitar 200 m dari Obyek Wisata Bahari Lamongan, juga merupakan tujuan dari gua alami, yaitu gua Maharani cukup terkenal di Indonesia. Rencana objek wisata ini kemudian bergabung dan menjadi bagian dari paket. Jaringan kabel sambungan antara dua.

Tentu saja ini lebih lanjut akan menambah daya tarik dari keuntungan mereka untuk pemerintah dan daerah sekitarnya, baik dalam bentuk pendapatan uang dan pekerjaan. Karyawan 380 ingat ada 60% dari orang-orang muda Lamongan SLTA dan lulusan Universitas.

Tanjung kodok sebenarnya telah mengubah apa dulu dikenal sebagai tempat pandangan kemunculan bulan baru (Hilal) sebagai penanda awal bulan Syawal-gula Partai, Lebaran naik lagi di wilayah dengan sejumlah fasilitas Wisata, prasasti di pintu masuk yang jelas terpampang berisi “setiap tahun kita menambahkan tiga fasilitas wisata baru”, tampaknya semakin menunjukkan tetap menjadi milik untuk mengembangkan pariwisata. Dan itu berarti bahwa batu karang, katak (dasar penamaan lokasi Tanjung kodok) serupa, tidak lagi hanya pemandangan laut lepas pantai Ditepi karena langsung objek wisata terkemuka di Jawa Timur, Wisata Bahari Lamongan belakangnya.


Leave a Reply