Memilih Karpet untuk Ruang Tamu

karpet-merah

Temukan info tentang harga evamat polos di sini

Dekorasi ruang tamu Anda meliputi pemilihan warna cat dan furnitur yang sempurna – Anda juga perlu memilih warna karpet yang tepat.

Sejak karpet adalah pilihan permanen dan mahal untuk diputiskan, berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda dalam membuat keputusan yang sulit.

Langkah 1: Jantung rumah Anda

Kapret Anda adalah jantung dari rumah Anda. Ini menentukan nada untuk ruangan Anda dalam pemilihan karpet, terutama di ruang tamu Anda. Karena Anda menghabiskan banyak waktu Anda di ruang tamu bersama keluarga, memikirkan warna yang akan cocok dengan selera dan kenyamanan keluarga Anda. Apakah Anda sering berada di ruang tamu Anda, atau itu sebuah ruangan yang Anda  ingin digunakan sebagai tempat istirahat dan relaksasi?

Langkah 2: Tren warna

Melihat ke dalam berbagai tren warna yang panas di pasar rumah! Mengetahui apa yang populer dan memiliki gagasan tentang apa yang di luar sana akan memberikan ide yang lebih baik dari apa yang Anda cari. Mulai Menjepit ide, sehingga Anda tahu tren yang Anda sukai dan melihat apa yang serupa di berbagai combo warna Anda.

Langkah 3: Penggunaan

Memilih warna memiliki banyak hubungannya dengan berbagai elemen yang karpet akan terkena. Pilih warna yang lebih gelap jika Anda memiliki anak-anak untuk menyembunyikan terelakkan noda dan tumpahan. Jika Anda memiliki hewan peliharaan, memikirkan apa yang mungkin menyembunyikan kotoran atau lumpur trek. Jika tidak ada di atas berlaku untuk Anda, memikirkan pihak, para tamu, sepatu, dll

Langkah 4: Tahan lama

Karena warna karpet Anda adalah sesuatu yang Anda akan memiliki sekitar untuk waktu yang lama, memilih sesuatu yang akan bertahan dalam ujian waktu. Jika Anda hanya mulai pergi untuk tren abu-abu, memilih karpet abu-abu mungkin tidak ideal. Memilih warna yang akan berlangsung, dan bukan sesuatu yang Anda akan tumbuh lelah, pasti Anda terbaik ketika memilih warna karpet yang tepat untuk ruang tamu Anda.

Langkah 5: Meminta masukan dari keluarga

Jika bingung ketika memilih warna karpet Anda, mengambil suara dari anggota keluarga yang lain! Karena Anda semua akan memanfaatkan karpet tersebut, mungkin yang terbaik untuk mencari tahu apa yang keluarga Anda pikir yang terbaik akan sesuai ruang. Lihatlah sampel bersama-sama dan membicarakannya, Mungkin Anda akan menemukan sesuatu yang Anda sukai.

 


Leave a Reply