Kesalahan Belanja Furnitur untuk Dihindari

Sekarang Anda tahu lebih banyak tentang industri mebel, di sini adalah empat hal yang harus diperhatikan untuk saat Anda berbelanja.

1. Tag Harga

Banyak seperti kasur toko, sebagian besar toko furniture menempatkan tag harga berarti pada barang-barang mereka. Berharap untuk tawar-menawar. Dan tidak pernah memberitahu siapa pun “Kami punya sofa  50% off ,” karena itulah tidak ada yang bisa dibanggakan. Ini mungkin berarti tag harga yang terlalu tinggi untuk memulai dengan. Diskon yang mengganggu. Toko sekitar dan mendapatkan rasa yang jujur dari harga out-the-pintu nyata untuk item di kelas Anda, maka pastikan Anda membayar harga yang wajar.

2. Biaya & Liability

Seperti pembiayaan di dealer mobil, pengiriman sering di mana kesepakatan yang baik pergi buruk. Harga pengiriman harus menjadi salah satu hal pertama yang Anda diskusikan di toko, bukan renungan.

Ini sangat penting untuk bersikap realistis tentang pilihan furnitur Anda. Jika Anda memesan sofa yang tidak bisa cocok pintu depan atau menaiki tangga, dan ada kerusakan selama pengiriman, Anda akan memiliki cukup bertengkar di tangan Anda. Menuntut bahwa seseorang mencoba untuk memindahkan pasak persegi ke dalam lubang bundar bisa menggeser kewajiban untuk Anda. Salah satu tip: Laser Digital pita pengukur bekerja besar dan mereka benar-benar murah sekarang. Mereka juga halus untuk cambuk di toko-toko. pita pengukur kuno bekerja, juga. Juga, beberapa perabot membutuhkan perakitan di tempat. Pastikan untuk memahami siapa yang membayar untuk apa, dan jangan lupa untuk menambahkan biaya tip orang-orang yang benar-benar melakukan angkat berat untuk Anda.

3. Mendapatkan Merchandise Depan
Bagi kebanyakan konsumen, mimpi buruk itu dimulai setelah kartu kredit digesek. Kemudian, realitas tendangan jadwal pengiriman. Banyak truk pengiriman furniture menyaingi orang kabel untuk akhir-atau-tidak-menunjukkan. Berharap untuk kehilangan seharian bekerja mendapatkan furnitur Anda, dan mungkin dua jika ada pembatalan. Cara terbaik untuk melindungi diri sendiri adalah untuk memverifikasi kebijakan pembatalan toko dalam kasus masalah pengiriman. Pastikan Anda bisa mendapatkan 100% pengembalian dana penuh jika toko tidak hidup sampai akhirnya tawar-menawar pada pengiriman. Pada kenyataannya, Anda mungkin tidak ingin membatalkan pembelian segera jika ada sekrup-up, tetapi memiliki hak untuk melakukannya adalah penting. Tidak ada yang menyalakan api di bawah orang penjualan lebih cepat dari prospek kehilangan komisi karena truk pengiriman kacau.

4. Pembiayaan

Cara lain penawaran pergi buruk adalah klasik “pembiayaan bebas bunga” ditawarkan. penawaran tersebut dapat terstruktur berbagai cara, tetapi mereka sering melibatkan apa yang disebut “bunga ditangguhkan.” Itu berarti pinjaman gratis, tetapi jika Anda gagal untuk melunasinya seluruhnya selama periode bebas, Anda berakhir membayar bunga retroaktif untuk seluruh waktu periode Anda meminjam uang. Dengan furniture, harga sering 20-30%.

Misalnya, pembeli dapat membeli $ 3.000 sofa dan mendapatkan 24 bulan “bunga ditangguhkan.” Bayar tagihan secara penuh sebelum 24 bulan, tidak ada masalah. Membayar tagihan di bulan 25, dan Anda mungkin berutang hampir $ 1.000 dalam bunga.

Lebih rumit tawaran bagi konsumen adalah bahwa pembayaran bulanan minimum yang diperlukan pada pinjaman furniture JANGAN menambahkan hingga membayar seluruh pembelian selama periode bebas bunga.

Plus, mengajukan kredit toko dengan cara ini dapat menyakiti posisi negosiasi Anda. Ini lebih sulit untuk mengatakan toko, “$ 2.000 dan saya tidak memiliki satu sen lebih untuk menghabiskan” jika itu toko sudah disetujui Anda sebesar $ 3.000 dalam pembiayaan.

Pada akhirnya, saran terbaik saya pernah mendengar tentang membeli furnitur untuk naik atau turun – membeli benar-benar murah, karena Anda hanya ingin satu atau dua tahun, atau membeli benar-benar berkualitas dan berencana untuk tetap seumur hidup. Di antara sinilah pengisap hidup. furniture kayu sebenarnya dapat diperbaiki – dapat diampelas dan bernoda, misalnya. furniture sementara dapat dipecah menjadi potongan-potongan dan dibuang di tempat sampah. Semacam-of-bagus meja dapur tidak bernilai uang.


Leave a Reply