Harga Terbaru Paket Internet IndiHome Dan Cara Cek Tagihannya

Sekarang ini, banyak nitizen di Indonesia menggunakan paket internet Indihome untuk menjadi layanan jaringan internet yang mereka gunakan, karena selain menawarkan kecepatan tinggi, Indihome juga memiliki jangkauan wilayah yang sangat luas.

IndiHome tentu sangat berbedaa dengan produk sebelumnya dari Speedy yang hanya mengandalkan kabel tembaga sebagai jalur koneksinya, untuk IndiHome sendiri menggunaka kabel FO (Fiber Optic) yang diklaim memiliki jalur lebih cepat dan stabil. Selain itu, kelebihan lain dari IndiHome adalah adanya layanan “Triple Play” yang menawrakan fasilitas internet, telepon, dan televisi.
Harga Terbaru Paket Internet IndiHome
Taknya hanya sampai disiitu, untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan setianya, Telkom juga bakal menyediakan fitur UseeTV. Dimana dengan UseeTv para pelanggan dapat dengan mudah mempause, merewind, hingga menyaksikan berbagai program televisi yang disiarkan pada sebelumnya.

Nah, jika bagi anda pelanggan setia Indihome, maka kami mempunyai informasi terbaru bahwa kini Indihome memberlakukan kebijaksanaan Fair Usage Policy (FUP). Ini artinya kecepatan akses internet yang ditawarkan oleh Indihome bakal setelah melewati batas tertentu. Adapun untuk tarif harga paket internet Indihome Fiber Opticcterbaru, adalah sebagai berikut:

– Paket 10 Mbps: Gratis 1000 menit nelpon + Interactive TV Channels: Rp 405.000
– Paket 20 Mbps: Gratis 1000 menit nelpon + Interactive TV Channels: Rp 660.000
– Paket 30 Mbps: Gratis 1000 menit nelpon + Interactive TV Channels: Rp 935.000
– Paket 40 Mbps: Gratis 1000 menit nelpon + Interactive TV Channels:  Rp 1.210.000
– Paket 50 Mbps: Gratis 1000 menit nelpon + Interactive TV Channels: Rp 1.410.000
– Paket 100 Mbps: Gratis 1000 menit nelpon + Interactive TV Channels: Rp 1.660.000

Adapun untuk cara daftar Indihome anda bisa melakukan panggilan di nomor telepon 147 menggunakan telepon rumah, atau bisa juga ke nomo telepon 021-147 untuk pengguna kartu GSM. Sedangkan untuk Cara Cek Tagihan Indihome sangat mudah dengan melalui situs My Telkom.

Sumber: ulascara.com


Leave a Reply