Harga Modem 4G Andromax M2P

Harga modem 4gKamu yang suka menjelajah internet dengan keterbatasan kuota seringkali menjadi hambatan dan terbatas, karena tidak bebas mengkses internet secara leluasa karena takut kuota habis dan pada saat seru-serunya ternyata akses internet terputus. Tidak perlu riasu lagi, saat ini kamu perlu upgrade to 4G dengan layanan VoLTE internet yang kecepatannya super maksimal dibandingkan dengan 2G dan 3G. Harga modem 4g saat ini sudah banyak dijual d pasaran atau geri khusus Smartfren, dari ukurannya yang cukup praktis serta bisa dibawa kemana saja tanpa ribet. Modem MiFi Andromax M2P dari segi harga cukup terjangkau karena sudah di fasilitasi dengan layanan 4G LTE.

MiFi Andromax 4G LTE memiliki spesifikasi, sepertidapat dikoneksikan dengan smartphone, tablet, PC dan perangkat WiFi lainnya. mendukung sampai dengan 32 koneksi dalam waktu yang bersamaan, jadi bisa dipakai rame-rame bersama teman-teman kamu. Mendukung WiFi 2.4 GHz. Mendukung mobile WiFi App dan pemindaian 2D barcode untuk koneksi cepat ke WiFi. Baterai 1500mAh yaitu maksimum pemakaian 6 jam waktu kerja LTE dan 300 jam waktu siaga. Mendukung 2 antar muka antena eksternal.

Untuk soal harga, modem MiFi Andromax M2P tidak terlalu mahal, dan pastinya sesuai dengan layanan yang telah diberikan pada modem tersebut. Harganya kurang dari 400 ribuan saja kamu bisa menggunakan layanan 4G sepuasnya tanpa takut kuota habis. Jaringannya yang kenceng, tidak loading dan bisa dipakai rame-rame. Saatnya kamu berganti ke jaringan 4G agari tidak terlalu ribet dengan layanan 2G dan 3G. Sudah saatmya 4G ada di genggaman kamu.

Modem MiFi Andromax M2P cukup menarik perhatian semua orang, barangnya kecil, namun memiliki kelebihan tersendiri dari spesifikasi, harga dan kualitas. Untuk itu, segera miliki Modem MiFi Andromax M2P dengan harga modem 4g yang cukup terjangkau. Selain modem, kamu juga harus ganti smartphone lama kamu dengan smartphone Andromax yang telah memiliki layanan VoLTE, harganya pas, kualitasnya tidak kalah dengan smartphone lainnya.


Leave a Reply