Epson Hadirkan 2 Seri Printer Terbaru, L1455 dan L605

Ditahun 2016, Epson kembali menghadirkan produk terbaru dengan fokus biaya cetak yang rendah. Disamping meluncurkan WF-R8591, pabrikan printert terkemuka yang berbasis di Jepang tersebut juga telah mengeluarkan dua printer terbaru lainnya, yang masuk dalam jajaran L series, yang hadir dengan nama Epson L1455 dan Epson L605.

 

Dimana kedua printer Epson terbaru tersebut bakal sama-sama diperuntukkan untuk segmentasi pasar di kelas korporasi, yang mana penekanan biaya untuk bagian percetakaan tetap menjadi momok yang paling utama bagi berbagai perusahaan. Ini yang menjadi senjata Epson untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya, khususnya bagi perusahaan-perusahaan yang ingin mencetak dengan biaya murah.

printer-epson-l1455

Tak sedikit korporasi menjadi masalah tersendiri karena biaya cetak yang cukup tinggi. Untuk itu, dengan adanya Epson L1455 dan Epson L605 sangat diharapkan oleh Epson bakal mampu menekan biaya pencetakan tersebut. Baca Juga: Harga Epson L210.

 

Produk pertama, Epson L1455 bakal dapat menciptakan kecepatan cetak yang sangat tinggi mencapai angka 18ipm untuk mencetak kertas dengan ukuran A4. Sedangka jika digunakan dengan kertas A3, printer ini bakal sanggup menghadirkan kecepatan hingga 10ipm.

 

Selain itu, Epson L1455 telah dipersenjatai dengan layar sentuh yang bakal memberikan memudahkan kepada para penggunanya agar dapat mencetak dari perangkat lain seperti gadget tanpa harus menggunakan bantuan kabel alias nirkabel. Tak berbeda jauh dengan printer canggih lain yang ada pada masa kini, Epson L1455 juga bakal dipersenjatai dukungan komputasi awan. Lihat Juga: Harga Epson L220.

 

Epson L1455 bakal mampu menekan anggaran lebih rendah, printer yang bakal mampu mencetak dokumen dan gambar dengan hasil yang berkualitas dan tahan noda dan air. Printer ini juga dapat mencetak hingga 6.000 halaman untuk B/W, serta pula 6.500 untuk warna. Adapun untuk ketajaman hasil cetak foto sampai 4800dpi bakal jadi kelebihan lainnya.

 

Sedangkan untuk Epson L605 bakal diperuntukkan bagi usaha kecil menengah yang ingin menghemat anggara produksi dalam hal percetakan. Printer Epson ini bakal dilengkapi teknologi Epson Precision Core. Epson L605 diyakini bakal mampu menghadirkan performa cetakĀ  yang lebih tinggi hingga mampu memberikan kecepatan 13,7ipm.

 

Tak berbeda jauh dengan seri L1455, printer Epson L605 ini juga bakal memiliki layar LCD berukuran 2,2 inch. Penggunaan printer juga bakal lebih nyaman dengan adanya komputasi awan.

 

Untuk harga dari kedua printer inkjet terbaru keluaran Epson ini bakal dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni dikisaran Rp 11,4 juta untuk Epson L1455 dan Rp 4,4 juta untuk Epson L605.


Leave a Reply