Cara Memilih Processor Dengan Performa Tinggi Untuk Komputer Gaming

Untuk memainkan permainan, Anda harus berpikir tentang apa prosesor yang Anda gunakan. Memang benar bahwa sangat penting karena prosesor akan mempengaruhi kinerja komputer Anda saat pertandingan bermainan.

Bnayak prosesor hari ini dan membuat pilihan yang paling membingungkan. Untuk memilih prosesor, Anda harus mempertimbangkan laju kemajuan, fitur, model dan merek.

Demikian pula, ketika prosesor telah memilih untuk game. Prosesor atau CPU sering disebut sebagai komponen yang sangat penting dalam tim. Komponen ini merupakan otak dari komputer. Prosesor ini akan mempengaruhi kinerja game dan aplikasi yang hadir pada komputer.

Jika Anda berpikir yang paling mahal prosesor, dipasara adalah hak untuk bermain, yang tidak sepenuhnya benar. Jelas ketika memilih prosesor maka Anda juga harus memikirkan motherboard.

Processor yang Anda pilih, Anda harus sesuai motherboard, hal ini karena tidak setiap jenis prosesor dapat bekerja dengan semua motherboard. Oleh karena itu, Anda perlu untuk menjadi perhatian saat Anda memilih prosesor untuk permainan.

Semua yang harus dilihat dan dipertimbangkan ketika Anda membeli game komputer prosesor? Berikut adalah beberapa tips untuk memilih yang terbaik prosesor untuk komputer gaming.

1. Processor merek
Tambahkan dua merek ke pasar, yang memilih Intel dan AMD prosesor. Kedua perusahaan besar mendominasi prosesor di dunia, dan keduanya memiliki kualitas yang sangat baik. Namun, Annda harus dapat memilih salah satu dari mereka. Kedua perusahaan menyediakan berbagai jenis prosesor yang akan dijual dengan harga, dapat bervariasi.

Sebagai contoh, perusahaan disajikan pada penjualan berbagai jenis prosesor Intel, termasuk Intel Core i5, Intel Core i7 dan prosesor AMD FX dan seri Phenom tidak disetel. Untuk memilih dua merek, Anda dapat mempertimbangkan uang yang Anda miliki.

Secara keseluruhan, AMD dijual dengan harga yang lebih rendah dibandingkan dengan Intel. Jika dana Anda minimal, Anda dapat memilih prosesor AMD seri FX, sedangkan dana yang besar, Anda dapat memilih prosesor Intel i7.

2. Pertimbangkan prosesor kinerja
AMD dan Intel memiliki kinerja yang cukup baik, namun Intel memiliki kinerja jauh lebih baik dari AMD ddengan. Anda dapat memilih prosesor Intel Core i7 atau prosesor Intel Core i5.

Prosesor kedua bekerja dengan baik, sehingga sangat bagus untuk bermain game. Tipe kedua prosesor Intel yang memiliki kinerja yang lebih cepat adalah Intel Core i7. Jika Anda ingin bermain game yang lebih baik, memilih prosesor Intel Core i7, tapi harganya jauh lebih mahal Intel Core i5 dibandingkaan.

3. Core (inti)
Core atau lebih dikenal dengan inti (prosesor dual core pilihan dua core). Jika Anda adalah pengguna LGA 775 prosesor chipset saya sarankan teknologi tertinggi di soket inti ini dengan 2 quad empat inti. Gunakan atas untuk LGA 1150 Core I3.

Dan jika pengguna Anda menggunakan procie FX Vishera AMD AM3 Phenom Hitam atau bahkan lebih murah. Untuk melihat kecepatan procie melihat apa Corenya Logica. Misalnya, Core I3 Dual Core, Core i5 Quad Core dan Core i7 Quad Core, ada juga 6 core AMD Phenom X4 Hitam Quad Core, Quad FX Vishera Cores, 6 core sampai delapan core. prosesor terbaru Intel saat ini memiliki lebih dari delapan core dan 12 thread.

4. Overclocking
Nah, saat itulah Anda ingin melakukan overclock. Overclocking meningkatkan kecepatan prosesor standar. Misalnya, kecepatan standar 3,4 Ghz, yang mampu ditingkatkan menjadi 3,9 GHz. Asalkan penggunaan dingin yang berkualitas. Contoh: Core i5 4430, 3.0 GHz, 4 core, 6 MB Cache, overclock ke 4,6 Ghz.

5. Proses pendinginan
Komputer yang sering digunakan untuk bermain game cenderung memiliki panas yang berlebihan. Hal ini karena prosesor komputer menghasilkan panas untuk pendinginan yang cukup untuk dilakukan. Dengan pendinginan prosesor panas dapat segera didinginkan.

Panas yang dihasilkan oleh prosesor dapat merusak komponen komputer dan prosesor. Anda dapat memilih prosesor untuk pendinginan kualitas permainan komputer. prosesor membutuhkan overheating pendinginan yang harus dihindari.


Leave a Reply