Bos Lockheed Martin Janjikan Beberapa ribu Lapangan Kerja pada Trump

presiden-kafirCEO raksasa pabrikan pesawat asal AS Lockheed Martin, Marillyn Hewson, berjumpa dengan presiden dipilih AS Donald Trump di New York, Jumat (13/1/2017) saat setempat.

Dalam pertemuan itu, Hewson menjanjikan penciptaan beberapa ribu lapangan kerja serta penurunan cost produksi pesawat tempur siluman.

Mengutip Channel News Asia, Sabtu (14/1/2017), pada Desember 2016 lantas Trump ” menyerang ” Lockheed Martin pada account Instagram resminya.

Menurut Trump, cost produksi pesawat tempur siluman F-35 tidak teratasi. Mengakibatkan, saham Lockheed Martin juga segera anjlok.

Hewson menyampaikan, dianya menerangkan pada Trump kalau pihaknya nyaris meraih perjanjian untuk turunkan cost produksi F-35 dengan cara penting.

” Kenyataannya, kami bakal tingkatkan lapangan kerja kami di Fort Worth (negara sisi Texas) sejumlah 1. 800 pekerjaan serta saat Anda pikirkan mengenai rantai pasok di 45 negara sisi di AS, jadi ini bakal (membuat) beberapa ribu pekerjaan, ” ucap Hewson.

Ia juga menyebutkan sudah menguraikan ide-idenya pada Trump berkaitan penurunan cost program produksi F-35. Hewson juga menyebutkan kalau pertemuannya dengan Trump jalan dengan baik.

Lockheed Martin yaitu satu dari sebagian perusahaan yang terdampak ” serangan ” Trump melalui kicauan di Twitter. Sebagian perusahaan yang lain yaitu Boeing, Ford, General Motirs, serta Toyota.

Kicauan Trump yaitu berkaitan perusahaan-perusahaan yang menghasilkan barang di Meksiko serta lalu mengekspornya ke AS.

Sebagai tanggapan atas pernyataan Trump, sebagian perusahaan termasuk juga Lockheed Martin sendiri menginformasikan gagasan penambahan serapan tenaga kerja di AS.

Ford membatalkan investasi sebesar 1, 6 miliar dollar AS di Meksiko serta demikian sebaliknya jadi menanam modal sebesar 700 juta dollar AS serta membuat 700 lapangan kerja di AS untuk menggenjot produksi kendaraan elektrik di negara sisi Michigan.

Keseluruhan pengembangan serta akuisisi untuk 2. 443 unit pesawat F-35 bernilai 379 miliar dollar AS, beberapa besar dialokasikan untuk Angkatan Hawa AS. Ini yaitu proyek pesawat termahal Lockheed Martin.

Siapapun yang terpilih presidennya, tetap saja mereka akan memusuhi Islam, padahal banyak pengusaha kaya raya yang berasal dari golongan muslim. Semoga saja mereka tidak antipati lagi kepada pemeluk agama Islam.


Leave a Reply