Apakah Remaja Harus Tahu Tentang Seks

Apakah Remaja Harus Tahu Tentang Seks. Ketika anak Anda meninggalkan rumah untuk reguler sekolah, ikatan sangat kuat, tetapi gurunya sekolah, sekolah-pasangan, orangtua mereka dan sangat dikagumi sepak bola pahlawan atau kelas pemimpin menawarkan informasi dan sudut pandang yang juga membantu untuk membentuk pandangannya pada kehidupan. Ia akan mendengar lebih, lebih, berurusan lebih, dan menonton TV lain, daripada sebelumnya.

Apakah Remaja Harus Tahu Tentang Seks

Kadang-kadang anak SMP (7 sampai 9) tampaknya telah melupakan semua tentang seks. Smith tambahan malu-malu, Yohanes adalah tidak sedikit pun tertarik dengan tubuh telanjang kelamin lainnya, Susan obyek untuk terlihat tanpa pakaian. Itu berarti bahwa anak Anda telah mulai merasakan pabean dunia dia tinggal di dan mencoba untuk menyesuaikan. Pertanyaan-pertanyaan seksual kurang sering dan anak Anda mungkin bahkan menolak untuk mendengar Anda berbicara tentang seks.

Beberapa hal yang tampak untuk berkontribusi untuk mengurangi keinginan seks pada usia ini. Ada perubahan dalam kelenjar seks; hormon pertumbuhan menjadi lebih aktif dan hormon seks menenangkan turun (untuk beberapa tahun yang singkat!) Ada juga kehidupan lebih bervariasi dan aktif yang membawa anak Anda. Ia mampu melakukan dan memahami hal-hal yang lebih dan kurang perlu menemukan kesenangan tubuh dalam setiap pengalaman.

Ini tidak membuat anak SMP kosong mengucapkan, seksual. Jelas, anak bervariasi. Beberapa mungkin pergeseran kepentingan mereka ke dan dari seks pada usia satu, beberapa di lain, beberapa tidak sama sekali. Beberapa mungkin senang menceritakan lelucon yang kotor atau menggunakan kata-kata umpatan.

Itu adalah Anda untuk mencoba untuk mendorong kepercayaan diri dan memperkuat daerah yang sedang mekar, menghibur prestasi, menjawab pertanyaan yang muncul segera, sabar, dan Sejujurnya, sehingga informasi yang salah, yang harus kemudian dibatalkan, tidak memungut. Dan berharap untuk memiliki pertanyaan-pertanyaan ini semua datang lagi dan lagi. Menjawab mereka akan dasar persediaan untuk waktu ketika seks mulai peduli padanya lebih pribadi.

Saat ini, beberapa sekolah memelihara binatang yang memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk menjadi akrab dengan kawin, kelahiran dan menyusui dari muda. Mudah bagi anak untuk belajar fakta-fakta ini dalam situasi impersonal di sekolah dan mereka dapat membahas dan menjernihkan pertanyaan lebih lanjut di rumah.

Kadang-kadang Anda mungkin memiliki ‘kata-kata buruk’ menjelaskan secara singkat, hanya untuk menghilangkan gagasan bahwa ada sesuatu yang misterius dan khusus tentang mereka – setelah itu Anda dapat membuat itu polos, tanpa hukuman, bahwa seperti berbicara adalah bentuk perilaku buruk, seperti Mengupil atau buang air kecil di depan umum, dan bahwa hal itu menyinggung bagi kebanyakan orang.

Tengah-sekolah dasar (9-12) harus secara resmi siap untuk perubahan besar dan penting yang membawa tubuh mereka untuk kedewasaan. Ini adalah waktu yang mencoba kesabaran dan pemahaman tentang bahkan yang terbaik orang tua – anak jawaban kembali, ceroboh, berisik, dan tidak taat. Di sisi lain, pra-remaja tumpul tertarik fakta membuatnya subjek yang baik untuk aspek-aspek tertentu dari pendidikan seks.

Jadi, meskipun putri Anda mungkin berbicara brashly dan terbuka tentang seks (itu adalah, jika Anda memiliki hubungan yang baik), dan anak Anda mungkin menunjukkan selera unholy untuk seram majalah dan film, mereka hanyalah memperluas minat dalam semua bidang kehidupan. Perkembangan seksual mereka sendiri tidak sangat dewasa dan mereka tidak lagi terganggu oleh mendesak remaja.

Apa sajakah jenis pertanyaan yang dapat Anda harapkan untuk mendengar dari Anda pra-remaja? Paling mungkin, pertanyaan-pertanyaan mereka telah meminta Anda sebelumnya, kecuali bahwa ketentuan-ketentuan sudah dewasa. Kadang-kadang mereka akan terdengar seolah-olah mereka tidak tahu apa-apa. Meskipun demikian, mereka siap dan membutuhkan pengetahuan yang lebih tepat. Membuat informasi tertentu dan masalah dari bertindak sebagai mungkin, menggunakan kata-kata yang benar dan persyaratan.


Leave a Reply