12 Cara Untuk Menghilangkan Lemak di Perut

12 Cara Untuk Menghilangkan Lemak di Perut12 Cara Untuk Menghilangkan Lemak di Perut, bisa di lakukan dengan mudah,seperti :

1. waktu makan Anda: kebanyakan orang hanya fokus pada apa yang ada di piring mereka tetapi tidak waktu makanan mereka. Makan makanan kecil setiap tiga sampai empat jam dapat meningkatkan metabolisme yang membantu dalam membakar lemak. Kuncinya adalah untuk mengetahui ukuran porsi Anda makan hanya tentang cukup Anda akan untuk lain beberapa jam. klikĀ http://www.juruslangsing.com/

2. makan lebih banyak Protein: itu adalah sebuah fakta terbukti bahwa tubuh membakar lebih banyak kalori bila kita mengkonsumsi suplemen Protein daripada karbohidrat atau lemak. Loading pada kualitas protein akan meningkatkan metabolisme Anda dan juga membantu mempertahankan otot massa, semua yang membantu dalam membakar lemak. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Amerika fisiologi dibandingkan 2 kelompok, dimana yang pertama diberi makan dengan protein tinggi diet binaraga dan kelompok kedua diberi makan dengan protein rendah Bodybuilding diet dan kelompok makan lebih tinggi protein, membakar lebih banyak lemak.

3. rempah-rempah itu: sebagai mengejutkan kedengarannya, rempah-rempah mengandung phytochemical yang memecah lemak dalam tubuh sementara juga menghancurkan kolesterol; membunuh virus, bakteri dan jamur; dan melindungi terhadap penyakit jantung. Yang teratas pada daftar adalah bawang putih, kunyit, kayu manis, dan Chiles.

4. tinggi intensitas Interval pelatihan (HIIT): Ini berarti bolak-balik periode singkat latihan intensitas tinggi dengan waktu istirahat singkat. Hasil: kehilangan lebih banyak lemak dalam waktu kurang.

Mencoba melompat tali secepat Anda dapat untuk 10-20 detik, diikuti oleh setengah menit di irama lambat.

5. melawan lemak dengan serat: sumber terbaik serat dapat berasal dari buah dan sayuran. Anda harus bertujuan untuk sekitar 25 gram per hari. Penelitian menunjukkan bahwa serat dapat meningkatkan membakar kalori sebanyak 30 persen. Studi menemukan bahwa mereka yang memakan banyak serat mendapatkan berat badan dari waktu ke waktu.

6. kereta dengan bobot: pelatihan dengan bobot memiliki sejumlah manfaat dan membakar lemak adalah salah satu dari mereka cara memperbesar payudara. Latihan beban itu sendiri membakar kalori. Penelitian juga menunjukkan bahwa berat pelatihan peningkatan kalori yang Anda bakar beristirahat sampai 39 jam setelah latihan Anda.

7. minum susu: Bukti membuktikan bahwa kekurangan kalsium dapat memperlambat metabolisme. Penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi kalsium melalui produk olahan susu seperti susu bebas lemak dan yoghurt rendah lemak dapat mengurangi penyerapan lemak dari makanan lain.

8. kereta berpuasa seminggu sekali: ini membantu tubuh untuk menjaga adrenalin tinggi dan gula darah rendah. Ketika Anda latihan saat berpuasa, pada dasarnya memaksa tubuh Anda untuk menumpahkan lemak, seperti lemak tubuh Anda membakar proses dikendalikan oleh sistem saraf simpatik Anda (SNS), dan SNS Anda diaktifkan oleh latihan dan kekurangan makanan. Kombinasi puasa dan berolahraga memaksimalkan dampak faktor seluler dan katalis (siklik AMP dan AMP siklin), yang memaksa pemecahan lemak dan glikogen untuk energi.

9. minum lebih banyak air: yang mengalami dehidrasi dapat menipu tubuh Anda menjadi merasa lapar. Konsensus dalam binaraga diet masyarakat adalah bahwa penyimpanan air yang tinggi dalam otot yang bertindak sebagai faktor anabolik. Hal ini memungkinkan otot untuk mempertahankan keseimbangan nitrogen positif, yang langsung akan mempengaruhi pertumbuhan otot.

10. makan lebih alpukat: Avacados dimuat dengan jenis lemak sehat yang Anda butuhkan untuk menjaga tubuh Anda membakar lemak. Juga, dengan makan lebih banyak makanan sehat alam, seperti alpukat dan almond, Anda akan jauh lebih cenderung merasa lapar lagi waktu yang singkat setelah Anda dimakan. Sebagai manfaat tambahan Kesehatan, makan diet tinggi lemak omega-9, yang alpukat adalah salah satu sumber terbaik, telah terbukti memiliki potensi untuk mengurangi tingkat darah ‘buruk’ low-density lipoprotein kolesterol, pada saat yang sama meningkatkan kolesterol ‘baik’ high-density lipoprotein.

11. minum teh hijau: teh hijau yang sarat dengan antioksidan pembakaran lemak. Ketika Anda minum secangkir teh, Anda benar-benar mendapatkan sejumlah besar zat yang bermanfaat dengan efek biologis yang kuat. Yang paling terkenal ini adalah kafein. Secangkir teh hijau mengandung lebih sedikit kafein (24-40 mg) daripada secangkir kopi (100-200 mg), tapi masih cukup untuk memiliki efek ringan. Kafein adalah stimulan yang terkenal yang telah terbukti untuk membantu membakar lemak dan meningkatkan kinerja latihan dalam berbagai penelitian.

12. rencana cheat menu: jika Anda ketat sepanjang minggu, babi-Out satu akan mendapatkan tubuh Anda prima untuk penurunan berat badan lebih. Orang-orang yang akan ditampilkan untuk mematuhi lebih ketat rutinitas diet sehat ketika mereka berharap untuk makan makanan favorit mereka satu hari dalam seminggu. Perencanaan strategis cheat menu dapat bermanfaat dan juga membantu mengontrol mengidam makanan junk sehari-hari.


Leave a Reply